Selasa, 29 Januari 2013

koleksi Busana Muslim Tanah Abang 2012

1 Mei

Fashion muslim telah berkembang dengan pesatnya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penggunaan warna cerah dan berani, disamping itu juga menggunakan bahan kain tradisional merupakan ciri trend dari fashion baju Tanah Abang 2012. Dengan maraknya model busana muslim menghasilkan busana muslim yang lain dari yang lain.
Perkembangan fashion muslim bermula dari makin tingginya kesadaran dari wanita Indonesia untuk berbusana muslim, dan tetap mengikuti mode. Fashion baju Tanah Abang saat ini lebih cerah dan fleksibel untuk segala acara. Saat ini wanita muslim aktif dalam segala kegiatan dan membutuhkan penampilan yang dapat mewakili segala acara. Busana muslim saat ini telah mengeluarkan gaya yang praktis, urban dan mengandung budaya lintas daerah maupun negara sehingga memperkaya motif fashion muslim di Indonesia.
Jika di tahun 2011, koleksi baju Tanah Abang banyak menampilkan gaya yang plurah dan menonjolkan tampilan lintas budaya, maka di tahun 2012 ini gaya busana muslim lebih ke arah yang simpel, urban, juga tetap multibudaya dengan sentuhan payet, gamis maupun tunik. namun tidak menutup kemungkinan Anda tidak menyukai ketiga gaya busana diatas.
Bagaimana solusinya? Nah, cobalah untuk membuat kreasi atas busana muslim Anda sendiri dan menciptakan trend untuk diri sendiri, sehingga Anda mempunyai ciri khas sendiri saat menggunakan busana muslim. Sebagai contoh, meski saat ini lagi booming model kerudung phasminar, namun Anda dapat menciptakan trend saat ini dengan menggunakan kerudung jenis segitiga yang berbahan spandex, membuat penampilan Anda beda dari lainnya, sehingga dapat menjadi ciri khas Anda.

Tips Memilih Gaya Berbusana Muslim

16 Apr

Saat ini fashion muslim banyak didominasi oleh warna cerah. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya bermunculan merk fashion muslim di Indonesia. Karena saat ini fashion muslim di Indonesia begitu kompetitif sehingga para desainer baju muslim dituntut untuk bekerja ekstra menuangkan kreasi mereka untuk menciptakan desain busana muslim yang lebih unik dan bervariasi.
Bahkan saat ini, Indonesia disebut sebagai patokan mode busana muslim di dunia. Jika di Indonesia sedang tren busana gamis, maka negara muslim lainnya biasanya akan mengikuti tren disini, seperti: Malaysia, Brunei, dan negara lainnya. Fashion muslim saat ini bukan hanya terbatas untuk kalangan wanita saja, namun anak-anak juga memiliki tren fashion muslim tersendiri.
Kita mengenal merek fashion muslim wanita yang terkenal seperti: Shafira, Ukhti, Toyusin, Qirani, Halwa, Manet, Azka, Oesmoes. Busana wanita ini rata-rata bergaya kasual yang cocok untuk sehari-hari maupun bepergian sehingga terlihat trendi, namun tetap sesuai syariah agama Islam. Sedangkan untuk busana muslim anak ada merek: Qirani Kids, Ukhti Kids, Salsa Kids biasanya tersedia dalam warna – warna yang cerah dan kontras, sehingga menambah rasa percaya diri anak untuk selalu tampil dengan semangat baru yang cerah ceria.
Fashion muslim jaman dulu hanya berupa kebaya dan gamis, namun sekarang telah berubah menjadi busana muslim yang sangat trendi, karena berbahan kain katun maupun spandex yang nyaman bagi penggunanya. Merek fashion muslim saat ini dikenal lebih minimalis desainnya, sehingga sangat fleksibel untuk bergerak kemanapun.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger news

Sigueme en Twitter