Rabu, 30 Januari 2013

aneka baju pesta

Siapa sih yang ngga mau tampil fashionable dengan model baju terbaru? Tanyakan pada semua wanita yang kamu kenal dan dijamin semua menganggukkan kepalanya. Bagi para wanita yang tidak buta akan fashion pasti tahu model baju terbaru serta trend yang sedang in, tetapi bila kebalikannya mungkin mereka bertanya-tanya darimana sumber pengetahuan tentang model baju terbaru tersebut? Apabila kamu termasuk ke golongan yang buta akan fashion, kamu jangan khawatir karena setelah membaca artikel ini dijamin di hari-hari berikutnya kamu akan tampil modis.
1. Blazer
model baju terbarumodel baju terbarumodel baju terbaruKalau kamu pikir blazer bukan merupakan model baju terbaru, sebaiknya kamu berpikir lagi. Mungkin banyak yang berkata kalau blazer merupakan fashion item yang telah ahir sejak lama, ya memang ada benarnya tetapi tentu saja jenis blazer yang telah eksis pada jaman orang tuamu masih muda berbeda dengan sekarang. Walaupun tetap dengan bentuknya yang khas, blazer yang sedang in saat ini tentu saja kembali di desain seiring dengan berkembangnya mode. Kamu tidak akan lagi melihat blazer kuno yang hanya berwarna hitam atau abu-abu, Blazer dengan padding tinggi yang runcing, berwarna menyala ataupun metalik, dengan potongan yang edgy dan tajam atau juga terbuat dari denim. Semua blazer ini pun bisa kamu padu padankan dengan berbagai macam model baju terbaru lainnya loh, sebut saja seperti hot pants, pumple skirt atau frock dress dijamin blazer ini akan menjadi pemanis baju kesayanganmu dan bisa membuat penampilangmu menjadi lebih boyish tanpa berlebihan. Untuk menambahkan karakter pada pakaianmu, kamu bisa memilih boyfriend blazer yang berpotongan agak longgar dengan rolled up sleeves kenakan juga boyfriend blazer ini dengan fashion item lainnya seperti skinny jeans, killer statement heels, designer bag dan statement accessories lainnya ala Kim Kardashian.
2. Peplum
model baju terbaruMungkin jenis model baju terbaru yang satu ini agak asing terdengar di telingamu, tetapi sekali kamu melihat jenis baju yang dimaksud pasti kamu akan langsung bergumam tahu. Peplum adalah overskirt yang bisa kamu temukan di berbagai macam jenis model baju lainnya, seperti dress, rok span, blazer atau rompi. Pertama kali kamu melihat model baju terbaru yang satu ini mungkin kamu akan menyipitkan matamu karena memang baju jenis peplum ini agak sedikit costumey namun begitu memakai peplum akan lebih menyenangkan dari yang kamu kira. Tapi jangan asal pilih peplum karena bisa saja tampilanmu menjadi sebuah bencana, jangan pernah sekali-sekali jatuh cinta kepada peplum yang mempunyai banyak lipatan. Ketahui juga bagaimana cara memakai peplum yang tepat seperti memadukannya dengan rok span diatas lutut atau dengan short yang cocok digunakan bagi yang berkaki pendek. Pilihlah peplum skirt berwarna cerah yang akan membuat penampilanmu sedikit retro dan centil, padu padankan juga peplum dengan fashion item lainnya seperti heels, kemeja atau clutch.
3. Drop Waist
model baju terbarumodel baju terbaruSama halnya dengan peplum, drop waist juga sudah eksis sejak tahun ’20an ketika flapper dance dan jazz era sedang menjadi trend. Lalu apa yang membuat drop waist menjadi model baju terbaru? Well, tentu saja seiring dengan inovasi dan iterpretasi para desainer ternama dunia, trend drop waist kembali memenuhi runway fashion show. Pada dasarnya drop waist merupakan baju atau dress yang mempunyai potongan dibawah pinggul dan pinggang aslimu. Walaupun terkesan tua pada pertama kali kamu melihatnya, drop waist sebenarnya memberikan ilusi untuk badanmu loh menghasilkan torso yang terlihat lebih panjang dan badan yang lebih ramping. Kini kamu bisa menemukan berbagai macam desain drop waist mulai dari berwarna pastel yang feminin, perpaduannya dengan peplum yang membuat penampilanmu lebih lady like atau dengan bebatuan untuk kesan yang lebih edgy.
4. Statement Skirt
model baju terbarumodel baju terbarumdoel baju terbaruJangan asal pikir kalau statement skirt hanyalah rok biasa, karena mereka memang bukan sekedar rok saja. Model baju terbaru yang satu ini mungkin yang paling digemari para wanita, bayangkan saja baju ‘wajib’ mereka kini tampil dengan berbagai macam desain yang menarik. Tidak hanya sebatas rok lipit polos saja tetapi statement skirt hadir dengan beragam warna mencolok dengan motif besar atau bentuk yang unik. Seperti halnya rok yang lain, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih bentuk statement skirt ini bentuk rok yang wajib kamu beli adalah yang jatuh pas di pinggang serta pinggulmu (tapi tidak terlalu ketat) agar memperlihatkan bentuk curve dari badanmu. Bila kamu pemilik bada tipe ‘pear’ kamu bisa memadukan statement skirtmu dengan kemeja yang kamu masukkan ke dalam. Walaupun sering kali statement skirt sudah memiliki detail yang ‘berat’, tidak ada salahnya jika kamu memadukan model baju terbaru ini dengan berbagai aksesoris kesayanganmu seperti killer heels yang akan memberi kesan jenjang pada kakimu, atasan basic polos atau clutch.
5. Frock Dresses
model baju terbarumodel baju terbarumodel baju terbaruDi abad 16-an frock lebih dikenal dengan udergarment untuk wanita yang biasa dipakai di dalam gaun dan kerap kali memberikan volume yang lebih besar sehingga gaun yang dikenakan menjadi sedikit lebih megar. Walaupun demikian jangan bayangkan kalau frock dress jaman sekarang berbentuk seperti yang sering dipakai oleh Marie Antoinette, karena tentu saja di jaman modern ini frock dress telah hadir dengan bentuk yang lebih trendy sehingga menjadikan baju yang tadinya jadul ini menjadi salah satu model baju paling in yang wajib kamu miliki. Desainer dunia pun ikut menyisipkan frock dress ini di dalam koleksinya menghasilkan frock dress yang over the top dan elegan. Frock dress pada umumnya memang lebih cocok jika kam pakai ke beberapa event tertentu seperti pesta formal namun kini telah banya tersedia juga di toko frock dress yang cocok untuk kamu pakai sehari-hari.

BELANJA MODEL BAJU TERBARU DISINI! DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 50%!!!

Kamu nggak perlu bingung harus segera pergi ke toko yang mana untuk mendapatkan model baju terbaru seperti yang sudah disebutkan diatas. Kamu hanya tinggal mengakses website online shop kami dengan sekali klik disini dan kamu bisa langsung memiliki baju terbaru yang pastinya akan membuat kam tampil fashionable dan memikat mata. Kamu juga nggak perlu risau dengan harga baju yang mahal, karena hanya di website online shop kami kamu bisa mendapatkan diskon hingga 50% dan penawaran menarik setiap harinya yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain bebas ongkos kirim kamu juga bisa memilih sendiri sistem pembayaran sesuka hati mu loh! Mulai dari transfer antar bank, pembayaran dengan kartu kredit ataupun cash on delivery (tunai) semuanya tersedia hanya di online shop kami. Makanya tunggu apa lagi? kunjungi website online shop kami disini atau kamu juga bisa klik disini untuk barang yang lebih menarik! Happy shopping girl
sumber: fashion_wanita toko bagus 

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger news

Sigueme en Twitter