Senin, 11 Maret 2013

sepatu hak tinggi

Belanja Koleksi Fashion Wanita Diskon – Klik Disini! 

Statement Heels. Merupakan model high heels yang disertai dengan detil fashion yang unik dan dapat membuat pandangan anda langsung melirik tertuju ke arahnya. Pada umumnya, detil fashion yang dapat anda temukan terletak pada bagian hak yang asimetris, miring ataupun berbentuk seperti lipstik! Kadang pula detil statement ini dapat ditunjukkan melalui permainan warna color-blocking ataupun tekstur bahan. Yang pasti, dengan mengenakan model yang satu ini, setiap langkah anda akan terasa lebih berarti!
Wedges. Merupakan model high heels dengan tinggi yang cukup rendah dan disertai bagian sol sepatu yang datar. Model yang satu ini memang sangat nyaman untuk dikenakan, tak heran makanya banyak sekali wanita yang memakai wedges dalam kegiatan sehari-harinya. Modelnya yang terlihat simpel, dan kadang diiringi oleh aksen jerami yang biasa disebut espadrilles, merupakan model yang cocok untuk memberikan penampilan chic casual. Model wedges juga sangat cocok untuk dikenakan saat berlibur ke pantai loh! Gunakan saja celana pendek atau maxi dress favorit anda, dan anda pun ready to hit the beach!
Platform Wedges. Berbeda dengan model wedges, model platform wedges memiliki tinggi yang lebih menjulang dan lebih runcing. Penampilannya pun terlihat lebih berstatement karena seringkali diiringi oleh detil-detil fashion yang unik berupa studded, color blocking, ataupun motif yang menarik hati seperti animal pattern dan floral pattern. Model yang satu ini, memang akan sangat cocok bagi anda yang mencintai fashion dan attention! Tak heran makanya, model yang satu ini seringkali digunakan oleh para fashionista saat menghadiri acara-acara fashion ataupun sekedar menghadiri sebuah pesta!

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger news

Sigueme en Twitter