Senin, 11 Maret 2013

baju couple

Bagi suami istri, cewek cowok yang berpacaran atau anak remaja Baju Couple keren ini sangat cocok buat anda, karena busana ini sangat gaul abis githu lohh, hehee. Baju couple dengan kode BC 1 ini tersedia dua warna, biru dan warna putih, harganya pun juga terjangkau, cuma 170 ribu (belum termasuk ongkos kirim lohh).
baju couple 336x400 Baju Couple keren dan Gaul abis
baju couple
Baju couple yang gaul ini berbahan katun/cotton, tersedia warna putih dan biru, satu ukuran ya itu regular size. Untuk pria panjang 68 cm, dada 100 cm, bahu 46 cm dan untuk wanita panjang 80 cm, dada 96 cm, bahu 42 cm, dan pinggang 60 cm.
Busana Couple berwarna biru, dan warna putih ada stok dropshipping. jadi ongkos kirim menurut rekan-rekan pilih pakai jasa pengiriman, dianjurkan pakai EMS yahh. Pengiriman busana couple yang dropshipping:
- DPEX biaya 100 ribu adalah Express Company dari Singapore (terkadang kena biaya tambahan pajak, tapi kalau mau tidka kena biaya tambahan bisa dijadikan sebagai gift item dan lama sampainya kurang lebih 2 minggu)
- EMS express mail biaya kirim 140 ribu, akan tiba di rumah pembeli dalam 5-10 hari seperti biasa, nomer tracking tersedia dalam 24 jam setelah pengiriman dan pengecekan di situs EMS.
Busana couple gaul yang dropship memang mahal dibiaya pengiriman, tapi bagaimana lagi… karena toserbaid memang langsung mengambil produk dari korea dan hongkong tempat produksinya. Kalau ingin lebih murah dan ngirit biaya pengiriman, tips nya pesan dan beli produk bermacam-macam dan yang agak banyak janan cuma beli baju couple keren dan gaul abis saja, karena biaya pengiriman jadi satu dan lebih mengirit icon smile Baju Couple keren dan Gaul abis
Oh ya, baju couple keren dan gaul abis ini tanpa ikat pinggang lohh, seperti gambar baju couple tanpa ikat pinggang. seumpama dalam menerima paket produk BC 1 ini terdapat ikat pinggangnya, anggap saja itu sebagai bonus, oke… selamat berbelanja ^_^
baju couple keren 337x400 Baju Couple keren dan Gaul abis
baju couple keren
busana couple 353x400 Baju Couple keren dan Gaul abis
busana couple
busana couple gaul 336x400 Baju Couple keren dan Gaul abis
busana couple gaul
tanpa ikat pinggang 400x400 Baju Couple keren dan Gaul abis
tanpa ikat pinggang

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blogger news

Sigueme en Twitter